Buscar

Páginas

Beri Aku Respon

semakin lama
semakin ku rasakan 
merasakan sesuatu yang mengganjal di hati ini
merasakan ada yang lain

saat aku meliaht wajah mu
saat aku menatap kedua matamu

apakah ini yg di namakan cinta ???
apakah yang di namakan sayang ???

tapi apakah kamu mengetahui ini
mengetahui apa yang sedang aku rasakan sekarang ???
jika kamu merasakan hal ini
jika kamu mersakan hal yang sama
tolong beri tau aku
berilah sedikit respon kepaadaku
sedikit saja

aku tau aku tidak sempurna
aku tau aku tak pantas untuk mu
aku tau kamu pasti lebih memilih wanita lain dari pada aku
tapi bisakah kamu menghargai perasaan ku ???

jika ini adalah pilihan
jika aku bisa memilih ini
aku lebih baik menjauh dari pada harus menahan ini

menahan semua ketidak pastian ini
menahan semua sakit ini
tapi apa yang bisa aku perbuat
apa yang  bisa aku lakukan
hati ku telah berkata
hati ku hanya menginginkan mu
menginginkan mu hanya menjadi milik ku


satu hal yang aku inginkan
aku mohon
memohon dengan sangat
beri aku respon
beri tau aku apa yang sedang kamu rasakan
beri tau aku apa yang kamu inginkan
aku hanya meminta kepada mu
balas lah perasaan ku
perasaan hati kecil ku ini
                                                           
                                                                                                    By: Reni Wulandari

0 komentar:

Posting Komentar