Buscar

Páginas

Dia Bukan Kamu

suaramu ....
hentakan suaramau ...
membuat ku terdiam
membuat ku tersentak
terdiam tak berkata kata
dan aku pun tak menyadari air mata ini mengalir
mengalir dengan sendirinya


sadarkah kamu ??
sadarkah bahwa kmu telah menyakiti ku ?
menyakiti ku walau hanya dengan suaramu ??

hanya dia ...
dia lah yang selalu ada saat aku sangat mebutuh kan mu
hanya dia yang ada saat aku benar" membutuh kan seseorang
hanya dia yang saat ini mampu membuat ku tenang
hanya dia
bukan kamu
kenapa bukan kamu ???

aku sekarang berfikir
heran
sebenar nya siapa pacar kamu dan siapa teman kamu ???
dan
sebenar nya siapa pacar aku dan siapa teman aku ???

mengapa ini selalu terjadi ???
mengapa kamu selalu membuat aku menangis ???
mengapa ???
aku di sini sakit
hati ku sakit
aku gak bisa menahann semua ini

ingin ku sudahi semua
tapi
aku masih menaruh rasa kpada mu
tapi semakin aku sabar
semakin aku diam
aku semakin sakit

tapi
apakah aku yang salah ???
apakah ini penyebab nya aku ??
penyebab dari pertengkaran ini ???
tapi jika aku yang salah
mengapa aku merasa aku yang tersakiti ???
tersakiti dengan kata" mu ???
mengapa ???

sadarkah kamu
aku di sini menangis
menangis dan tak bisa berhenti
karena kamu ??

0 komentar:

Posting Komentar