Buscar

Páginas

pantaskah aku ???

dalam hati
dalam fikiran
aku selalu bertanya-tanya
apakah aku pantas ?
pantas berada di sisi mu ???

setiap malam
setiap mata ku akan tertutup
aku selalu mengingat nama mu
aku selalu terbayang wajah mu
apakah kamu tau itu ?

aku takut ...
takut hal yang aku tak inginkan terjadi

kamu menjadi milik orang lain
orang yang selama ini mengiginkan mu
atau pun orang yang kamu ingin kan
sebenar nya
apakah aku pantas ??
apakah aku ini pantas untuk mu ?

beri tau aku
katakan pada ku yang sebenar nya
sebelum rasa ini semakin kuat
semakin kuat untuk tetap di hati ku

jika dia lebih pantas
jika dia lebih sempurna dari pada aku
aku ikhlas
aku ikhlas melepas mu
agar kamu bahagia
bahagia bersama nya

tp rasa ini....
perasaan ini
tak bisa aku pendam
tak bisa aku simpan sendiri
sungguh
aku ingin berbagi dengan mu
berbagi kebahagian bersama mu
selama nya
sampai mata ini tertutup
dan aku ingin
yang terakir aku lihat
hanya kamu
dan hanya kamu

0 komentar:

Posting Komentar