Buscar

Páginas

Dengarlah Wahai Imam Ku

sampai detik ini, aku masih menunggu 
menunggu kamu  
menunggu kamu sampai kamu tau 
aku di sini hanya untuk kamu 

menunggu erat nya genggaman tangan mu 
menunggu hangat pelukan mu 
menunggu belaian kasih sayang mu 
walau aku sadari itu tak pasti 
itu tak mungkin 
dan tak akan terjadi kepada ku 
karna ini semua belum saat nya 
ini semua belum waktunya 
ini semua belum halal  untuk ku 

aku disini  .....
tulang rusuk mu .....
menunggu sebuah kalimat 
kalimat yang ingin ku dengar
kalimat yang membuat semua ini menjadi jelas 
yaitu kalimat yang membuat 
engkau menjadi imam dari sholat ku 
menjadi imam dalam  keluarga ku 
menjadi ayah dari anak-anak ku 
menjadi orang yang sangat penting dalam hidupku 
dan dalam keluarga ku 

aku akan menunggu itu
menunggu hari itu datang 
menunggu erat nya genggaman tangan mu 
menunggu hangatnya pelukan mu 
menunggu belaian kasih sayang mu
aku akan terus menunggu 
menunggu sampai itu terjadi 
sampai hari itu datang 
datang kepada kita 
wahai calon imam ku .....








1 komentar:

Real Son Core

masih banyak pengulangan kata . . .
kurang menarik . . .

Posting Komentar