Buscar

Páginas

tuhan aku menginginkanya

kala mentari bersinar
kala sang mentari menyinari hari hari ku
aku terdiam
terdiam membisu memikirkan nya

adakah hari itu ?
hari dimana hanya ada kebahagian ?
hari dimana aku bersama mu ?
hanya bersama mu ?
mewujudkan semua mimpi  dalam tidur ku ?
mewujud kan angan angan ku bersama mu ?

tapi
aku menyadari nya
aku sadar akan itu
aku sadar bahwa aku hidup di dunia nyata
bukannya hidup di dalam sebuah sinetron
sinetron yang selalu berakhir bahagia
sinetron yang selalu tokoh utama lah yang menang

tapi
kapan ini akan terjadi ?
tuhan ....
jika engkau izin kan
izinkan lah dia hanya milik ku
dan aku hanya milik nya
izinkan lah aku bersama nya
izin kan lah aku mewujudkan mimpi-mimpi indah ku bersamanya
tuhan ...
aku mengiginkan nya ....
sangat mengigin kan nya ....

aku selalu menunggu
menunggu sampai kamu menyadari nya
walau pun tak kan pasti aku mendapat kan mu
aku menunggu mu di sini
di sini sendiri
kesepian .....
hanya untuk mu
untuk mu seorang




0 komentar:

Posting Komentar