Buscar

Páginas

mau kah ???

Kenapa ini selau terjadi?...
Kenapa aku selalu merasa terpuruk ?
Kenapa aku selalu merasa aku sendiri ?
Di sini aku kesepian....
Di sini aku sendiri....
Jarang aku merasa kamu berada di samping ku …


Aku ingin hanya kamu yang mengerti....
Aku ingin hanya kamu yang ada di sisi ku....
Tapi...
Kamu hanya membuat ku semakin terpuruk...
Kamu seakan akan hanya membuat keadaan semakin keruh...
Kamu selalu berkata apa yang tak ingin ku dengar...
Semua yang kamu ucapkan selalu membuat penyakit...
Penyakit hati yang sangat menyakitkan...
Yang mungkin tak kan ada obat nya...
Dan...
Aku ingin ini di akhiri....
Di akhiri dengan sebuah kata kata...
Kata kata yang membuat hati ku merasa nyaman kembali bersama mu...
Bersamamu....
Hanya bersamamu....
  

0 komentar:

Posting Komentar